Terkena Embargo dari FIFA, 3 Pemain Incaran Chelsea Bisa Diangkut MU

FIFA telah menampik banding hukuman larangan transfer Chelsea dalam dua periode, musim panas dan dingin. The Blues, sebutan Chelsea, terbukti bersalah mengerjakan transfer pemain di bawah umur 18 tahun.

Kendati ditampik FIFA, Chelsea masih dapat melakukan banding untuk Court of Arbritrasion (CAS). Hal tersebut memerlukan waktu yang paling lama.

Namun, larangan melakukan pembelian barang pemain dalam dua masa bursa transfer menciptakan rencana Chelsea berantakan. Namun, urusan ini menjadi berita bagus guna Manchester United (MU).

Ada sebanyak pemain yang telah dikaitkan dengan kedua klub tersebut. Namun, Chelsea punya kesempatan yang lebih baik guna merekrut pemain-pemain itu sekarang sebab mereka telah lolos Liga Champions guna musim depan, tidak laksana MU.

Jika hukuman larangan transfer Chelsea tetap berlaku, mayoritas target transfer mereka dapat diambil oleh Setan Merah, sebutan MU. Itu pasti saja bakal menjadi berkah bikin Setan Merah di bursa transfer.

Berikut ini ialah 3 pemain yang dapat pindah ke MU andai Chelsea jangan merekrut pemain di bursa transfer mendatang seperti dikutip Sportskeeda.

James Rodriguez

Setelah menjalani masa peminjaman dua tahun di Bayern Munchen, James Rodriguez bakal kembali ke Real Madrid. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak melihat masa mendatang pemain Kolombia tersebut di klub dan mau menjualnya pada musim panas. Manchester United dan Chelsea dinamakan sebagai penggemar utama mantan pemain AS Monaco itu.

Chelsea bakal menjadi opsi favorit untuk James Rodriguez sebab mereka bakal bermain di Liga Champions. Eden Hazard bisa jadi akan meninggalkan klub pada musim panas dan James Rodriguez dapat menjadi pengganti pemain Belgia tersebut.

Namun, dengan hukuman larangan transfer Chelsea, Manchester United dapat menjadi satu-satunya klub papan atas yang tertarik kepadanya. Karena itu, ia dapat pindah ke Old Trafford di musim panas.

Philippe Coutinho

Bintang Brasil Philippe Coutinho masih belum bercahaya di Barcelona sejauh ini. Setelah bermain buruk melawan Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions, ada bisa jadi Coutinho dipasarkan pada musim panas. Manchester United dan Chelsea ialah dua klub terdepan yang dikaitkan dengan sang pemain.

Chelsea menggali penyerang berbakat sebab mereka bakal ditinggal Eden Hazard. Coutinho dapat menggantikan Hazard dan dia juga kawakan di Premier League. Untuk sang pemain, Chelsea pun akan menjadi opsi ideal untuk mengawali kembali kariernya. Di samping itu, Chelsea bakal menjadi opsi yang lebih baik daripada Manchester United yang tidak bakal bermain Liga Champions musim depan.

Dengan hukuman larangan transfer yang didapat Chelsea, Manchester United dapat unggul dalam perburuan guna mendapatkan tanda tangan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Edinson Cavani

Setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe di PSG, masa-masa bermain Edinson Cavani kelihatannya berkurang secara bertahap. Mbappe dan Neymar kini menjadi titik konsentrasi serangan di PSG. Oleh sebab itu, pemain berusia 32 tahun itu dapat meninggalkan klub dan diadukan berniat pindah ke Premier League dengan bisa jadi tujuannya ialah Manchester United dan Chelsea.

Chelsea punya masalah di sektor striker semenjak kepergian Diego Costa meskipun sudah mengupayakan dengan pemain-pemain laksana Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain. Oleh sebab itu, Edinson Cavani diadukan menjadi target Chelsea untuk menuntaskan masalah mereka dan sang pemain pun tertarik guna pindah ke sana.

Jika hukuman larangan transfer Chelsea tidak dicabut, Edinson Cavani mempunyai opsi beda dalam format Napoli dan Manchester United. Namun, Manchester United akan menjadi opsi yang lebih baik daripada Napoli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *