Mantan Juara Catur Menjadi Ambassador Poker Sports League

Viswanathan Anand

5 kali juara catur dunia, Grandmaster internasional Viswanathan Anand sudah bergabung dengan situs poker online terpopuler Poker Sports League (PSL) India sebagai brand ambassador minggu ini.

PSL ialah gagasan dari pengusaha miliarder Amit Burman, Adda52.com CEO Anuj Gupta dan TheShark.in CEO Pranav Bagai dan dibentuk, dalam ucapan-ucapan Bagai guna “membangun poker sebagai permainan skill dan mengolah persepsi negatif yang terdapat di seputar olahraga benak yang estetis ini.”

Seperti Alex Dreyfuss dari Global Poker League (GPL) PSL sedang membawa permainan poker ke ranah olahraga dan membawanya ke khalayak yang lebih luas. Sementara ini telah sulit meminta guna GPL. ini pastinya lebih dari suatu peluang untuk PSL guna membuat akibat karena Bagai memandang nya sebagai “Kami melulu menggaruk ujung gunung es poker di India.”

Anand lebih dari senang guna bekerja sama dengan PSL, menuliskan :

“Dalam sejumlah tahun terakhir, kami telah meneliti perubahan pradgima pada pikira orang orang tentang Poker sebagai olahraga. Antusiasme yang diperlihatkan oleh penyuka poker sudah memunculkan tidak sedikit platform yang tidak melulu mendorong olahraga di India tapi pun membuka pintu untuk generasi muda yang hendak menjajaki karir dalam permainan.”

Dalam perannya pada PSL dia menambahkan :

“Hubungan saya dengan PSL ialah usaha guna membuktikan kenyataan bahwa Poker, laksana permainan Catur, adalah permainan keterampilan, yang melibatkan tidak sedikit strategi dan kemampuan yang ditentukan. Saya sudah bermain catur sepanjang hidup saya dan ketika saya diluncurkan dengan poker saya dapat langsung mengertinya, yang menciptakan saya terhubung lebih baik dengan permainan.”

Viswanathan Anand Mengubah Persepsi Tentang Poker

Kerja sama dengan Anand mesti dirasakan sebagai deviden utama pada penyokong daftar poker online resmi di India sebagai mantan pemain catur no 1 dunia dipuja di semua negeri sebagai penyokong utama olahraga-pikiran. Mengingat kejadian baru-baru ini di Negara Bagian India di Gujarat, di mana Hakim Rajesh H. Shukla menampik sebuah petisi sipil yang berjuang mendefinisikan poker sebagai permainan keterampilan, sokongan dari orang laksana Anand melulu dapat memperkuat permasalahan ini guna petisi masyarakat sipil kedepannya.

CEO PSL Bagai memutuskan patronase Viswanathan Anand sebagai “langkah terbesar yang pernah terjadi untuk mengolah persepsi negatif poker di India”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *