Harry Maguire Seharusnya Tiru Kesuksesan Virgil van Dijk

Harry Maguire bisa mengikuti keberhasilan Virgil van Dijk di Liverpool sesudah ia menyegel rekor transfer dunia melalui kepindahannya ke Manchester United. Demikian ungkap mantan rekan satu timnya di Leicester City, Jonny Evans. Maguire gabung United dengan transfer 80 juta Poundsterling (sekitar 1,3 trilyun Rupiah) minggu lalu, dan memecahkan rekor transfer dunia sebelumnya yang dibayarkan the Reds kepada Southampton untuk Van Dijk. Bek asal Belanda ini ditransfer Liverpool dengan ongkos 75 juta Pounds (sekitar 1,2 trilyun Rupiah) tahun lalu.

Harry Maguire Seharusnya Tiru Kesuksesan Bek Liverpool Virgil van Dijk

Hasil gambar untuk Harry Maguire

Van Dijk telah membantu Liverpool memenangkan Liga Champions musim lalu, dan dapatkan penghargaan PFA Player of the Year. Evans yakin, Maguire bisa memberi pengaruh yang sama di Old Trafford. Evans sendiri pernah memenangkan tiga gelar Liga Premier bersama United. Anda bisa mengamati perbandingan dalam permainan mereka. Keduanya baik dalam pengendalian bola, dan Harry punya kecepatan ledakan yang tidak diamati orang. Ia kuat dan baik di udara, ungkap Evans seperti dikabarkan situs judi bola online.

Tiap-tiap orang akan membandingi biaya transfer, tapi susah untuk mengevaluasi biaya transfer saat ini. Kita semua manusia, dan anehnya kita ditukar dengan uang. Di pasar transfer itu semua penawaran dan permintaan, serta semua sesuatunya bisa naik dan turun setiap saat. Yang paling penting, dinilai seputar bagaimana ia bermain, ungkapnya. Aku tidak punya kekhawatiran seputar ia di sana. Harry Maguire dihasilkan khusus untuk Manchester United, itu langkah besar baginya. Ia pemain yang mereka butuhkan. Ia punya sifat yang benar-benar disukai, ia akan benar-benar sukses di sana, sebab ia pemain yang fantastis, ujar Evans.

Awal bulan ini, Manchester United mengikat Maguire dengan kontrak enam tahun, sesudah menyepakati transfer yang pecahkan rekor dunia untuk seorang bek sebesar 85 juta Pounds atau 1,48 triliun Rupiah. Setan Merah akhirnya menyetujui pembayaran transfer dengan Leicester City, dan jadikan Maguire sebagai bek paling mahal di dunia. Imbalan yang menakjubkan itu – 10 juta Pounds lebih mahal dari yang dibayarkan Liverpool untuk Virgil van Dijk, akan dibayar tunai tanpa add-on.

Ini menjadi biaya transfer tertinggi kedua yang dibayarkan klub Liga Premier, sesudah Old Trafford datangkan kembali Paul Pogba dari Juventus seharga 89 juta Pounds. Hal inipun mengakhiri saga transfer saat Setan Merah berjuang menyaingi rival sekotanya untuk bek tengah Timnas Inggris itu, Harry Maguire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *