David Luiz: Hati Abramovich Masih Bersama Chelsea

Bek Chelsea David Luiz mengatakan pemilik Roman Abramovich tetap bersemangat tentang klub dan menambahkan bahwa ia membahas perpanjangan kontraknya baru-baru ini langsung dengan pemain Rusia itu.

Abramovich telah absen dari Stamford Bridge sepanjang musim di tengah kebuntuannya yang berkelanjutan dengan pemerintah Inggris, yang tahun lalu menolak permohonannya untuk memperpanjang visa investor tingkat-1, dan pejabat Chelsea terpaksa menyangkal bahwa pemiliknya terbuka untuk menjual klub tersebut untuk miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe.

Dan Luiz mengatakan Abramovich – yang diperkirakan akan hadir ketika Chelsea menghadapi New England Revolution dalam ‘Final Whistle on Hate’ yang ramah di Stadion Gillette, Rabu – sama seperti yang diinvestasikan dalam keberhasilan klub di lapangan seperti biasa.

“Dia telah pergi tetapi hatinya ada di sini,” kata Luiz tentang Abramovich dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail. “Dia mencintai klub ini. Dia yang membangun Chelsea.”

“Segala sesuatu di Chelsea berubah karena dia. Hasilnya berbicara sendiri: 15 trofi dalam 15 tahun. Dia datang ke sini untuk melakukan sesuatu yang luar biasa dan dia melakukannya.”

“Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya minggu lalu, untuk menentukan masa depan saya. Dia mencintai klub dan semua yang ada di dalam klub, bukan hanya orang-orang. Dia ingin memenangkan segalanya. Dia masih mencintai klub dan ingin untuk berbuat lebih banyak.”

“Itu sulit baginya, tetapi hatinya ada bersama kami, ia berusaha untuk terlibat setiap hari. Ia masih sangat bersemangat untuk klub. Ia masih berpikir dengan cara yang sama. Ia memiliki rasa lapar yang sama, berpikir untuk menang Dia tidak ingin kehilangan energi. “

Luiz, 32, berharap untuk tetap menjadi salah satu pemimpin berpengalaman Chelsea setelah menandatangani perpanjangan kontrak situs bandar judi bola dua tahun pekan lalu, dan pemain internasional Brasil itu bersemangat untuk membimbing pengembangan prospek akademi klub yang paling berbakat.

“Kami memiliki pemain kelas atas dan kami memiliki pemain muda yang baik,” tambahnya. “Ruben [Loftus-Cheek] telah menjalani musim terbaik dalam karirnya.

“Callum [Hudson-Odoi] tampil luar biasa sampai cedera. Ini adalah generasi berbakat di Chelsea dan saya percaya pada mereka. Saya suka pemain seperti Reece James, dan Tammy Abraham dan Mason Mount.

“Bagi saya mereka memiliki level untuk bersama kami dan mencoba untuk membantu tim. Ini adalah peluang besar bagi Chelsea untuk membawa kembali para pemain muda ini, terutama karena mereka orang Inggris. Kami dapat membangun beberapa legenda untuk klub.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *